Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

5 Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance 2021 (Bunga, Biaya & Syarat)

Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance 2021

Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance 2021 – Mandiri Utama Finance atau MUF merupakan sebuah perusahaan pembiayaan produk multiguna terbaik serta terbesar di Indonesia. Hingga kini anak perusahaan dari Bank Mandiri tersebut sudah memiliki berbagai macam produk pembiayaan, salah satunya yaitu Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Salah satu keunggulan dari Mandiri Utama Finance yaitu syarat dan ketentuan pengajuan pembiayaan produknya terbilang cukup mudah serta ringan. Di sisi lain, perhitungan suku bunga yang ditawarkan juga tergolong sangat kompetitif sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi para pelanggannya.

Menariknya lagi, Mandiri Utama Finance kerap memberikan tabel angsuran yang dapat digunakan sebagai referensi dalam menentukan besaran nila ataupun tenor cicilannya. Jadi, dengan adanya tabel pinjaman tersebut nasabah bisa melihat simulasi kredit dari barang yang hendak dibeli melalui Mandiri Utama Finance.

Nah, pada kesempatan kali ini Mastermanifestors akan memberikan beberapa tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 untuk semua produknya. Selain itu, di bawah ini juga akan dijelaskan selengkap-lengkapnya mengenai besaran bunga, biaya hingga prosedur pengajuan angsurannya.

Produk Mandiri Utama Finance

Produk Mandiri Utama Finance

Sebelum pembahasan utama mengenai tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 berlanjut, ada baiknya pahami terlebih dahulu produk-produknya. Salah satu produk dari Mandiri Utama Finance yang dapat diajukan dengan syarat mudah oleh nasabahnya yaitu Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB.

Dimana Kredit Kendaraan Bermotor milik Mandiri Utama Finance ini dapat diajukan baik itu bagi nasabah perorangan ataupun badan usaha. Melalui produk KKB Mandiri Utama Finance, nasabah bisa mendapatkan kendaraan mobil ataupun motor impian dengan mudah dan cepat.

Bunga Angsuran Mandiri Utama Finance

Bunga Angsuran Mandiri Utama Finance

Besarnya cicilan di dalam tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 biasanya ditentukan berdasarkan perhitungan suku bunganya. Untuk saat ini, Mandiri Utama Finance memberlakukan perhitungan suku bunga mulai dari 0% sampai dengan 2.75%.

Tentunya besaran bunga angsuran tersebut tergantung pada jenis barang, jumlah uang muka (DP) serta jangka waktu kredit yang dipilih nasabahnya. Meskipun demikian, umumnya Mandiri Utama Finance memberlakukan perhitungan suku bunga yang serupa antara kredit motor dan mobil.

Biaya Angsuran Mandiri Utama Finance

Biaya Angsuran Mandiri Utama Finance

Selain memberlakukan perhitungan suku bunga angsuran, Mandiri Utama Finance juga memiliki kebijakan terkait biaya administrasi atau transaksi. Dimana biaya administrasi tersebut nantinya harus dibayarkan oleh nasabah ketika pengajuan angsuran pembiayaan produk diterima dan disetujui.

Mungkin besaran baya layanan di Mandiri Utama Finance akan sama seperti di dalam TABEL ANGSURAN MANDIRI TUNAS FINANCE. Adapun besaran biaya administrasi sesuai metode pembayarannya yang terdapat di dalam tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 tersebut diantaranya yaitu seperti berikut ini.

KeteranganBiaya
ATMRp 2.500
Mandiri OnlineRp 2.500
Internet Banking MandiriRp 2.500
AlfamartRp 7.250
IndomaretRp 7.250
Kantor PosRp 7.250

Syarat Angsuran Mandiri Utama Finance 2021

Syarat Angsuran Mandiri Utama Finance 2021

Setelah mengetahui besaran suku bunga hingga biaya administrasi di dalam angsuran Mandiri Utama Finance, selanjutnya Anda juga harus mengerti bagaimana cara pengajuannya. Sebelum mengajukan, terdapat beberapa syarat dokumen yang harus dipenuhi oleh nasabahnya.

Perlu diingat, ketika seseorang hendak mengajukan produk pembiayaan KKB di Mandiri Utama Finance, tentunya mereka diwajibkan mempersiapkan jaminan ataupun agunan. Agar lebih jelasnya, berikut adalah syarat pengajuan angsuran Mandiri Utama Finance, entah itu untuk pegawai, profesional, wiraswasta ataupun badan usaha.

KeteranganPegawaiProfesionalWiraswastaBadan Usaha
Fotokopi KTP Suami dan Istri (WNI)
KITAS dan Paspor (WNA)
Fotokopi KK
Akta Nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Rekening Koran/Tabungan 3 Bulan Terakhir
Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi NPWP
Fotokopi Izin Praktik
Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
SIUP/SKU
TDP
Fotokopi SK Menteri Kehakiman
Fotokopi Laporang Keuangan (2 tahun terakhir untuk pembiayaan >Rp 2 miliar)

Jika dirasa sudah memenuhi beberapa dokumen atau berkas persyaratan pengajuan angsuran di atas, selanjutnya Anda juga harus mengerti bagaimana tata cara pengajuannya. Saat ini pengajuan angsuran Kredit Kendaraan Bermotor di Mandiri Utama Finance hanya bisa dilakukan secara offline melalui kantor cabangnya.

Nasabah hanya perlu mengunjungi kantor cabang Mandiri Utama Finance terdekat dengan membawa dokumen persyaratannya. Jika sudah sampai, silahkan utarakan tujuan untuk mengajukan produk KKB di Mandiri Utama Finance dan ikuti seluruh arahan dari petugasnya.

Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance 2021

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai seluk beluk angsuran Mandiri Utama Finance, mulai dari perhitungan bunga cicilan, biaya administrasi hingga prosedur pengajuannya. Nah, di bawah ini juga akan diberikan beberapa contoh tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 sesuai dengan produk atau merek kendaraannya.

Melalui tabel angsuran Mandiri Utama Finance tersebut nasabah diharapkan bisa mempertimbangkan pemilihan jumlah angsuran per bulan serta tenor atau jangka waktu cicilannya. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik kumpulan beberapa tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 di bawah ini.

Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance
Tabel Angsuran Cicilan Mandiri Utama Finance
Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance Vespa
Tabel Angsuran Multiguna Mandiri Utama Finance
Tabel Angsuran MUF 2021

Denda Keterlambatan Bayar Angsuran MUF

Denda Keterlambatan Bayar Angsuran MUF

Ketika pengajuan produk pembiayaan nasabah di Mandiri Utama Finance disetujui, maka tentunya mereka wajib melakukan pembayaran angsuran setiap bulannya. Jika angsuran tidak dibayarkan sesuai tanggal jatuh tempo, maka nasabah akan dikenai denda keterlambatan.

Untuk besaran denda keterlambatan pembayaran angsuran Mandiri Utama Finance sendiri yaitu sekitar 0.8% dari total cicilan kredit per bulannya. Oleh sebab itu, sebaiknya selalu lakukan PENGECEKAN ANGSURAN MANDIRI UTAMA FINANCE secara rutin setiap bulannya supaya terhindar dari keterlambatan pembayaran cicilan.

Call Center Mandiri Utama Finance

Call Center Mandiri Utama Finance

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa di dalam tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 terdapat beberapa informasi penting terkait produk-produk pembiayaan yang ditawarkan. Namun, jika Anda masih bingung, saran kami sebaiknya tanyakan secara langsung kepada pihak Mandiri Utama Finance melalui beberapa contact center di bawah ini.

  • mufcare : 1500824
  • Email : mufcare@muf.co.id
  • Facebook : @MUFinance
  • Twitter : @MU_Finance
  • Instagram : @mandiriutamafinance

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Mastermanifestors seputar tabel angsuran Mandiri Utama Finance 2021 dilengkapi bunga, biaya hingga prosedur pengajuannya. Semoga informasi di atas bermanfaat serta bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukan produk pembiayaan di Mandiri Utama Finance.

Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *