Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

5 Bunga Deposito Bank Digital Terbaik : Jumlah Minimal & Jangka Waktu

Bunga Deposito Bank Digital

Bunga Deposito Bank Digital – membahas mengenai besarnya persentase pembagian hasil deposito di perbankan sistem digital. Dimana sekarang ini bank digital tidak hanya menawarkan pelayanan tabungan biasa namun juga tabungan berjangka.

Siapa tidak mengenal tentang deposito? Ya, mungkin hampir seluruh nasabah perbankan di Indonesia sudah pernah mendengar kata deposito atau tabungan berjangka yang menawarkan bunga lebih besar daripada simpanan biasa. Tapi tahukah Anda bahwa bunga deposito bank digital tidak kalah menarik?

Semakin meningkatnya animo masyarakat dalam negeri terhadap pelayanan bank digital menghasilkan efek baik yakni munculnya deposito bank digital. Dimana sekarang ini beberapa perusahaan menawarkan bunga deposito bank digital setara dengan bank konvensional.

Jika tertarik serta ingin tahu lebih dalam mengenai bunga deposito bank digital, silakan simak ulasan dari Mastermanifestors di bawah ini. Selain membahas mengenai besarnya bunga simpanan berjangka, nanti penulis akan memberikan gambaran ketentuan minimal serta jangka waktu depositonya.

Pengertian Deposito Bank Digital

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai suku bunganya, penulis ingin mengajak Anda mengetahui lebih dulu pengertian deposito bank digital. Dimana deposito bank digital merupakan layanan simpanan berjangka dari perbankan yang dapat dikontrol langsung melalui HP.

Kemudahan untuk melakukan kontrol dari mana serta kapan pun tersebut menjadi alasan banyak orang menyukai deposito bank digital. Selain itu deposito bank digital menawarkan pilihan nominal minimal kecil, sehingga mudah diakses oleh umum. Namun jika Anda ingin menggunakan deposito bank digital, pastikan bahwa bank tersebut sudah mendapatkan izin serta terdaftar di OJK.

serum wajah
Baca  Pinjaman Online Pinjam Yuk Syarat & Bunga 2022

Daftar Bank Digital Penyedia Deposito

Seperti telah disinggung di atas bahwa meskipun memberikan tawaran menarik, nasabah perlu berhati-hati apabila ingin memakai pelayanan deposito bank digital. Dimana kali ini, penulis telah menyiapkan beberapa rekomendasi deposito bank digital berizin serta aman digunakan.

1. Deposito Jenius (BTPN)

Aplikasi Jenius sebagai salah satu pionir bank digital merupakan produk bank BUMN yakni BTPN. Jenius sendiri telah memberikan tawaran deposito digital yang aman serta nyaman. Kini nasabah Jenius dapat memilih jangka waktu deposito dalam rentang 1-12 bulan. Sayangnya, karena masih berafiliasi dengan bank konvensional besaran jumlah minimal deposito di bank digital Jenius masih tergolong besar yakni Rp. 10.000.000.

2. Deposito Digibank (DBS)

Sudah pernah mendengar nama Digibank? Ya, Digibank merupakan bank digital dari perbankan swasta DBS dengan berbagai fitur terbaik termasuk deposito. Dengan uang sebesar Rp. 1.000.000 saja, Anda sudah bisa melakukan deposito di Digibank untuk jangka waktu 1, 3, 6 , 9 serta 12 bulan.

3. Deposito Neo Bank (BNC)

Neo WOW Deposito merupakan nama resmi dari deposito bank digital Neo Bank. Sebagai pelayanan bank digital dari bank BNC, Neo Bank memberi penawaran cukup menarik yakni jumlah minimal sangat ringan sebesar Rp. 200.000 disertai jangka waktu beragam mulai 7 hari, 1, 3, 6 dan 12 bulan.

Perlu diketahui juga bahwa selain deposito, tabungan Neo Bank jenis lain menyajikan promo setiap hari, seperti salah satunya berupa kupon experience. Nantinya kupon experience Neo Bank akan menambah jumlah bunga harian tabungan. Jika ingin tahu info lengkapnya, simak uraian penulis seputar Kupon Experience Neo Bank.

4. Deposito Line Bank (Bank Hana)

Platform bank digital dengan tawaran deposito adalah Line Bank yang merupakan produk aplikasi Bank Hana. Tak berbeda jauh dari Digibank, deposito Line Bank juga mempunyai ketentuan minimal deposito yaitu sebesar Rp. 1.000.000 untuk jangka waktu 1-12 bulan.

Baca  √ Error Livin Mandiri Kuning Login Lama : Penyebab & Cara Mengatasi

5. Deposito Sea Bank

Rekomendasi deposito bank digital terakhir kali ini datang dari layanan Sea Bank. Dimana selain syarat minimal deposito ringan sebesar Rp. 1.000.000 disertai jangka waktu 1-12 bulan, deposito bank digital Sea Bank memberi penawaran sistem ARO.

Nantinya jika Anda memilih deposito Sea Bank dengan sistem ARO, maka hasil bunga deposito secara otomatis masuk ke saldo deposito. Dengan begitu, saldo deposito digital Sea Bank otomatis terus bertambah.

Bunga Deposito Bank Digital

Sesuai judul artikel kali ini, penulis tentunya akan membagikan data besaran bunga deposito berbagai bank digital di atas. Silakan simak data bunga deposito bank digital di Indonesia pada tabel berikut ini.

Suku Bunga Deposito Bank DigitalSuku Bunga
Bunga Deposito Jenius4%
Bunga Deposito Digibank3,5%
Bunga Deposito Neo Bank3,5%
Bunga Deposito Line Bank4,5%
Bunga Deposito Sea Bank3,25%

Berdasarkan pada tabel di atas terlihat bahwa besaran bunga deposito beberapa bank digital di Indonesia tergolong cukup besar, mengingat bisa diakses secara online. Namun jika Anda ingin hasil deposito lebih besar lagi Bunga Deposito Bank BPR BKK.

Akhir Kata

Demikian uraian Mastermanifestors mengenai bunga deposito bank digital terbaik di dalam negeri serta info penting terkait besaran minimal dan jangka waktunya. Semoga setelah mendapatkan informasi di atas, nasabah bank digital tidak ragu lagi untuk menggunakan layanan deposito.

Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.