Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance 2021

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance 2021 – memberikan penjelasan mengenai layanan anak perusahaan Bank Mandiri yakni Mandiri Tunas Finance. Dimana perusahaan Mandiri Tunas Finance sendiri menyediakan fasilitas pembelian kendaraan hingga pinjaman multiguna.

Mandiri Tunas Finance atau terkadang disebut sebagai MTF merupakan salah satu perusahaan finance ternama di Indonesia. Sebagai perusahaan finance besar di dalam negeri, Mandiri Tunas Finance memiliki yang lengkap serta menarik.

Contoh kelengkapan layanan MTF adalah pemberian pilihan bagi nasabah pengguna fasilitas pembelian kendaraan bermotor untuk membayar uang muka atau DP di awal atau ditengah angsuran (ADDM/ADDB). Hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada besaran angsuran Mandiri Tunas Finance.

Oleh karena itu, di sini Mastermanifestors akan menjelaskan mengenai angsuran Mandiri Tunas Finance serta tabel cicilan tahun 2021 beserta berbagai perihal penting terkait. Bahasan lengkap seputar tabel angsuran Mandiri Tunas Finance bisa disimak langsung pada uraian berikut.

Jenis Angsuran Mandiri Tunas Finance

Sebelum membahas mengenai tabel angsurannya, di sini penulis akan memberi ulasan tentang apa saja layanan di Mandiri Tunas Finance. Dimana Mandiri Tunas Finance memiliki setidaknya ada 2 (dua) fasilitas utama untuk nasabah perorangan, yaitu:

1. Mandiri KKB

Karena MTF adalah anak perusahaan perbankan Mandiri, maka beberapa layanannya akan sama dengan yang ada di pihak bank. Dengan kata lain, Mandiri Tunas Finance tentunya mempunyai layanan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) untuk jenis mobil kendaraan penumpang, double cabin serta Motor Gede (Moge).

KKB di Mandiri Tunas Finance sendiri mempunyai beberapa fitur khusus seperti bisa disimak pada tabel berikut.

Jenis KKB Mandiri Tunas FinancePilihan Fitur
Mobil Penumpang– Bunga 0% (tenor 6 bulan)
– Bunga Murah
– DP Murah
Mobil Double CabinBunga Murah
MogeBunga Murah

2. MTF Multiguna

MTF multiguna merupakan layanan Mandiri Tunas Finance untuk pemberian dana menggunakan jaminan atau agunan berupa mobil pribadi. Dengan kata lain, Anda bisa menggadaikan BPKB mobil melalui pinjaman Mandiri Tunas Finance multiguna untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif.

Besar perbandingan plafon dengan harga mobil pada Mandiri Tunas Finance multiguna adalah 90%. Artinya pihak Mandiri Tunas Finance mampu mencairkan uang hingga sebesar 90% dari harga mobil, namun tentunya harus memenuhi syarat.

Fitur :

  • Plafon : Maksimal Rp. 500.000.000.
  • Tenor : Maksimal 5 tahun (60 bulan).

Biaya Mandiri Tunas Finance 2021

Membahas mengenai tabel angsuran Mandiri Tunas Finance tak dapat dipisahkan dari biaya layanan. Dimana biaya angsuran Mandiri Tunas Finance berbeda untuk setiap jenis seperti bisa disimak pada tabel berikut.

Jenis Angsuran Mandiri Tunas FinanceBiaya AdministrasiBiaya ProvisiUang Muka (DP)
KKB Mandiri Tunas FinanceRp. 500.000025%
Mandiri Tunas Finance MultigunaRp. 2.500.000 – Rp. 2.700.000

Berdasarkan tabel di atas, dapat diketahui bahwa layanan Mandiri Tunas Finance cenderung ringan. Dimana besaran biaya pengajuan KKB Mandiri Tunas Finance sendiri tidak jauh berbeda dari layanan KKB Bank BRI.

Bunga Mandiri Tunas Finance 2021

Selain biaya, suku bunga merupakan info penting jika Anda hendak membaca tabel angsuran Mandiri Tunas Finance. Oleh sebab itu, di sini penulis juga akan membahas mengenai besaran bunga pada layanan MTF. Dimana bunga Mandiri Tunas Finance 2021 bisa disimak pada tabel berikut.

Jenis Angsuran Mandiri Tunas FinanceSuku Bunga
KKB Mandiri Tunas FinanceMinimal 2,99%
Mandiri Tunas Finance MultigunaMinimal 7%

Dari data tabel di atas bisa dikatakan bahwa bunga pada angsuran Mandiri Tunas Finance 2021 tergolong rendah, apalagi jika dibandingkan dengan bunga layanan BFI Finance. Namun suku bunga Mandiri Tunas Finance di atas bisa berubah tergantung kebijakan kantor cabang.

Syarat Mandiri Tunas Finance 2021

Bahasan selanjutnya adalah mengenai syarat Mandiri Tunas Finance 2021. Dimana dalam pengajuan layanan Mandiri Tunas Finance 2021 membutuhkan beberapa syarat serta ketentuan umum sebagai berikut.

  • WNI berusia paling tidak 21 tahun.
  • Mempunyai KTP atau e-KTP.
  • Mempunyai pekerjaan berpenghasilan tetap.
  • Sudah bekerja setidaknya selama 1 tahun.
  • Usia kendaraan tidak lebih dari 10 tahun.
  • Memiliki jaminan BPKB kendaraan.
  • Kendaraan harus dilengkapi STNK.

Selain syarat di atas, Anda juga membutuhkan beberapa dokumen dalam pengajuan KKB maupun multiguna Mandiri Tunas Finance. Dimana dokumen persyaratan Mandiri Tunas Finance 2021 diantaranya adalah:

  • Copy KTP pemohon angsuran.
  • Copy Kartu Keluarga (KK).
  • Copy NPWP.
  • Copy dokumen penghasilan (slip gaji/SKU).
  • Copy rekening (3 bulan terakhir).
  • Surat jaminan asli.

Jika seluruh dokumen persyaratan telah siap, nasabah Mandiri Tunas Finance dapat langsung mengajukan melalui sistem offline di kantor cabang terdekat.

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance 2021

Setelah memahami berbagai hal di atas, berikutnya nasabah Mandiri Tunas Finance bisa menyimak langsung data tabel angsuran 2021. Dimana beberapa contoh tabel angsuran Mandiri Tunas Finance 2021 bisa disimak secara langsung di bawah ini.

Seluruh ketentuan terkait Mandiri Tunas Finance di atas dapat berubah sewaktu-waktu apabila pihak perusahaan mengeluarkan kebijakan baru.

Simulasi Angsuran Mandiri Tunas Finance

Perlu diketahui bahwa Mandiri Tunas Finance 2021 mempunyai fitur simulasi angsuran resmi. Dimana simulasi angsuran Mandiri Tunas Finance bisa dilakukan melalui aplikasi MTF Go ataupun website resminya.

Di sini penulis akan memberikan tutorial bagaimana melakukan simulasi angsuran Mandiri Tunas Finance melalui website resmi. Silakan simak secara langsung langkah di bawah untuk mengetahui cara simulasi angsuran Mandiri Tunas Finance 2021.

1. Kunjungi Website Mandiri Tunas Finance

Langkah pertama adalah mengunjungi website resmi Mandiri Tunas Finance di https://www.mtf.co.id/id/simulasi-kredit atau https://www.mtf.co.id/id/cashaja.

2. Pilih Jenis Angsuran MTF

Berikutnya pilihlah jenis angsuran Mandiri Tunas Finance pilihan Anda.

3. Pilih Fitur Angsuran MTF

Selanjutnya pilihlah fitur yang akan digunakan dalam proses pengajuan angsuran Mandiri Tunas Finance 2021.

4. Masukkan Data Angsuran MTF

Selanjutnya masukkan data simulasi angsuran Mandiri Tunas Finance secara lengkap, lalu tekan tombol Submit.

5. Simak Hasil Simulasi Angsuran MTF

Terakhir simaklah langsung hasil simulasi angsuran Mandiri Tunas Finance baik untuk pilihan ADDM maupun ADDB.

Hasil simulasi tersebut dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi selain dari tabel angsuran Mandiri Tunas Finance 2021 di atas.

Kelebihan dan Kekurangan Mandiri Tunas Finance

Apabila masih ragu dengan layanan Mandiri Tunas Finance, simaklah beberapa kelebihan serta kekurangan angsuran Mandiri Finance di bawah ini.

Kelebihan

  • Syarat mudah didapatkan.
  • Bunga tergolong ringan.
  • Menyediakan berbagai fitur menarik.
  • Menyediakan simulasi angsuran.

Kekurangan

  • Aplikasi masih mengalami permasalahan.
  • Pengajuan angsuran motor kurang dijelaskan.

Call Center Mandiri Tunas Finance

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait fasilitas call center Mandiri Tunas Finance ataupun tentang tabel angsuran 2021, silakan hubungi saja pihak call centernya. Dimana kontak call center Mandiri Tunas Finance diantaranya adalah:

  • Nomor Telepon : 1500059
  • Email : customer.service@mtf.co.id
  • WhatsApp : 081113705740
  • Instagram : @mandiritunasfinance
  • Facebook : @MTFAutoLoan
  • Twitter : @mandiritunasfin

Akhir Kata

Demikian bahasan Mastermanifestors terkait tabel angsuran Mandiri Tunas Finance 2021 beserta perihal penting lainnya. Semoga dapat menjadi bahan acuan nasabah Mandiri Tunas Finance serta menambah wawasan dunia finance Indonesia.

Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *