Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

4 Tabel Angsuran NSC Finance 2021 Syarat & Bunga

Tabel Angsuran NSC Finance

Tabel Angsuran NSC Finance 2021 – akan mengulas mengenai informasi besaran angsuran pembiayaan serta pinjaman dari perusahaan NSC Finance. Dimana seorang nasabah NSC Finance bisa mengajukan angsuran asalkan memenuhi syarat serta ketentuan pihak NSC.

Sudah diketahui bersama bahwa perusahaan finansial atau sering disebut sebagai finance memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terkait kendaraan bermotor. Pelayanan tersebut baik dalam bentuk pembiayaan ketika hendak membeli mobil dan motor serta pinjaman uang tunai.

Hingga kini jumlah perusahaan finance di Indonesia telah tumbuh dan berkembang, termasuk salah satunya yaitu Nusa Surya Ciptadana Finance (NSC Finance). Melalui angsuran dari NSC Finance, Anda dapat mencicil motor, mobil hingga menggadaikan BPKB kendaraan untuk mendapat uang tunai.

Pada kesempatan ini, Mastermanifestors akan memberikan penjelasan mengenai angsuran NSC Finance dalam bentuk tabel cicilan bulanan terbaru 2021. Selain tabel angsuran, penulis juga akan mengulas jenis, bunga, biaya, syarat hingga simulasi angsuran NSC Finance 2021.

Jenis Angsuran NSC Finance

Jenis Angsuran NSC Finance

Sebelum menuju ke bahasan utama mengenai tabel angsurannya, di sini penulis akan membahas lebih dulu tentang jenis cicilan NSC Finance. Dimana untuk tahun 2021, NSC Finance setidaknya menyediakan 3 (tiga) jenis angsuran yaitu:

1. Angsuran Motor NSC

Jenis angsuran NSC Finance 2021 pertama adalah angsuran motor, yakni layanan khusus untuk urusan pembiayaan beli motor Honda dari berbagai pilihan. Artinya dengan jenis angsuran NSC Finance ini, Anda dapat membeli motor Honda baik itu matic, sport ataupun cub. Jangka waktu atau tenor angsuran motor NSC Finance sendiri tersedia mulai dari 12, 18, 24, 30 serta 36 bulan.

2. Multiguna Motor NSC Finance

Jenis angsuran multiguna motor NSC Finance 2021 merupakan sebuah layanan pinjaman tunai dengan sistem gadai BPKB motor. Dimana angsuran multiguna motor NSC Finance bisa memberikan dana mulai dari Rp. 3.000.000 hingga Rp. 20.000.000, sementara tenor angsuran tersedia 12 – 24 bulan (2 tahun).

2. Multiguna Mobil NSC Finance

Jenis angsuran NSC Finance 2021 terakhir adalah multiguna mobil, yakni pinjaman dengan nominal plafon angsuran hingga Rp. 100.000.000 atau bahkan lebih tergantung kondisi mobilnya. Sedangkan tenor angsuran multiguna mobil NSC Finance sendiri tersedia mulai dari 12 – 48 bulan (4 tahun).

Bunga Angsuran NSC Finance

Bunga Angsuran NSC Finance

Setelah memahami layanan NSC Finance di atas, selanjutnya Anda perlu mengetahui besaran bunga dari tiap jenis pelayanan NSC Finance. Dimana ketentuan bunga angsuran NSC Finance 2021 bisa disimak secara langsung pada tabel di bawah ini.

Jenis Angsuran NSC FinanceMinimal Bunga
Angsuran Motor12% Flat Per Tahun
Multiguna Motor23% Flat Per Tahun
Multiguna Mobil16,5% Efektif Per Tahun

Berdasarkan tabel di atas bisa diketahui bahwa angsuran NSC Finance memiliki nilai bunga cukup rendah. Dimana bila dibandingkan dengan perusahaan finance lainnya seperti Tabel Angsuran Suzuki Finance, nilainya relatif kecil.

Biaya Angsuran NSC Finance

Biaya Angsuran NSC Finance

Seperti halnya bunga, biaya pengajuan angsuran NSC Finance juga perlu diperhatikan sebelum mulai menjadi nasabah. Dimana ketentuan biaya angsuran NSC Finance 2021 bisa Anda simak langsung pada tabel berikut ini.

Jenis Angsuran NSC FinanceUang Muka (DP)Biaya AdminBiaya Provisi
Angsuran Motor12,5% Sesuai Ketentuan Cabang Sesuai Ketentuan Cabang
Multiguna MotorSesuai Ketentuan Cabang Sesuai Ketentuan Cabang
Multiguna Mobil Sesuai Ketentuan Cabang Sesuai Ketentuan Cabang

Dari tabel di atas bisa diketahui bahwa biaya angsuran NSC Finance masih terbilang ringan. Dimana uang muka (DP) angsuran motor minimal sebesar 12,5% saja. Dimana pada perusahaan finance seperti Mandala Finance, DP pembelian motor bernilai 20% harga OTR.

Syarat Angsuran NSC Finance 2021

Syarat NSC Finance

Selanjutnya, informasi penting terkait tabel angsuran NSC Finance 2021 tentunya adalah syarat pengajuan angsuran itu sendiri. Dimana pihak NSC Finance memiliki ketentuan serta syarat pengajuan angsuran 2021 sebagai berikut.

  • WNI yang berdomisili di area pelayanan NSC Finance.
  • Nasabah berusia dalam rentang 21-60 tahun.
  • Memiliki pekerjaan tetap atau usaha milik pribadi.
  • Memiliki NPWP atas nama sendiri (khusus multiguna mobil).
  • Bersedia menunjukan slip gaji/bukti izin usaha.
  • Bersedia memberi jaminan BPKB + STNK kendaraan.
  • Kendaraan maksimal keluaran 2010.

Dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa syarat angsuran NSC Finance tergolong mudah dipenuhi. Dimana bila diuraikan lebih lanjut, maka pengajuan angsuran NSC Finance membutuhkan dokumen persyaratan seperti pada tabel di bawah.

Jenis DokumenPegawai/KaryawanWiraswastaProfesional
Copy KTP Pemohon & PasanganYa Ya Ya
Copy Kartu Keluarga (KK) Ya Ya Ya
Copy Rekening Koran (3 bulan terakhir) Ya Ya Ya
Slip Gaji / Surat Keterangan Bekerja Asli Ya
Surat Izin Praktik Ya
Surat Izin Usaha (SIUP/TDP/Akta Perusahaan/NIB)* Ya
NPWP* Ya Ya Ya
BPKB Asli Ya Ya Ya
Copy STNK Ya Ya Ya

Seluruh ketentuan terkait angsuran NSC Finance di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Tabel Angsuran NSC Finance 2021

Sesuai judul pembahasan kali ini, penulis tentunya akan memberikan informasi mengenai tabel angsuran NSC Finance terbaru. Dimana beberapa tabel angsuran NSC Finance 2021 bisa Anda simak langsung pada gambar di bawah ini.

Tabel Angsuran NSC Finance (4)
Tabel Angsuran NSC Finance (2)
Tabel Angsuran NSC Finance (1)
Tabel Angsuran NSC Finance (1)Tabel Angsuran NSC Finance (3)

Kelebihan dan Kekurangan NSC Finance

Kelebihan dan Kekurangan NSC Finance

Untuk melengkapi penjelasan di atas, penulis akan memberikan daftar kelebihan serta kekurangan layanan angsuran NSC Finance. Dimana data kelebihan serta kekurangan angsuran NSC Finance pembiayaan dan pinjaman multiguna dapat Anda gunakan sebagai bahan acuan tambahan.

Kelebihan

  • Bisa diajukan oleh umum.
  • Syarat mudah dipenuhi.
  • Plafon besar.
  • Menerima gadai BPKB motor dengan kondisi:
    • Pajak mati.
    • Take over.
    • Beda nama.
    • Plat luar kota.
  • Prosesnya cenderung cepat.
  • Tenor angsuran bervariasi.

Kekurangan

  • Angsuran multiguna motor hanya untuk merk Honda, Yamaha & Kawasaki.
  • Ketentuan biaya belum dijelaskan secara gamblang.
  • Beberapa jenis angsuran tidak tersedia di seluruh area.

Call Center NSC Finance

Call Center NSC Finance

Jika Anda masih membutuhkan informasi tambahan terkait tabel angsuran NSC Finance maupun informasi lainnya, maka bisa ditanyakan secara langsung kepada pihak NSC melalui call center. Dimana call center CS NSC Finance bisa dihubungi melalui beberapa kontak di bawah ini.

  • Nomor SMS : 0812 100 8046
  • Nomor Telepon : 0281 1270 2900
  • Email : customer.care@nusantara-sakti.com & kliknss@nusantara-sakti.com
  • Facebook : @kliknss
  • Instagram : @kliknss

Akhir Kata

Demikian bahasan Mastermanifestors mengenai tabel angsuran NSC Finance 2021 beserta uraian seperti jenis, syarat, bunga hingga biaya pengajuannya. Semoga ulasan di atas bisa menjadi bahan referensi bagi para nasabah maupun calon nasabah NSC Finance di seluruh Indonesia.

Andra Penulis aktif di Mastermanifestors.com yang suka membaca artikel kartu kredit dan dunia perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *